Browse over 10,000 Electronics Projects using the Page Numbering provided at the bottom of each Page.

Bedah Subwoofer Pioneer S-FG880V-W

Bedah Subwoofer Pioneer S-FG880V-W
Hari ini jalan-jalan nyari speaker satelit buat ampli Denon yang kemarin dibeli. Dari beberapa pilihan speaker, akhirnya saya ambil paket subwoofer Pioneer yang udah keliatan lapuk tapi satelit masih bagus. Satelit bisa saya pake sesuai tujuan awal, untuk subwoofernya saya anggap bonus aja, dan niat akan saya bedah buat diambil trafo,speaker, dan unit amplinya.

Nyampe rumah langsung ambil obeng, tanpa dicoba dulu bunyinya kayak apa 😀 …bongkar tanpa ampun…:D

Ternyata made in Indonesia juga 😀

 Ini dia unit amplinya, kok mungil yah?



Advertisement


 Ternyata cuma pake TDA8560Q (biasa buat car audio).

Nih speakerrnya, double coil 4 ohm, sayang bagian pinggir membran agak cacat dikit.

Voltase sekunder paling tinggi cuma 12 Volt, mau dibuang sayang, mau dibawa balik berat, trus dirumah masuh numpuk trafo 110V  pula 🙁

 




Top